34 Pelanggar OK PREND di Jalan Raya Pondok Gede Diberikan Sanksi Tegas

KBRN,Jakarta-  Jajaran Satuan Pelaksana Suku Dinas Perhubungan Kecamatan Cipayung Menggelar Operasi Kepatuhan Peraturan Daerah (OK PREND) di Jalan Raya Pondok Gede Molek, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu 5/8/2020 pagi.

Sebanyak 34 pelanggar ditemukan dan diberikan sanksi. Diantaranya, 33 pelanggar diberikan sanksi sosial untuk membersihkan fasilitas sosial dan 1 pelanggar diberikan sanksi administrasi.

Lurah Lubang Buaya, Dede Saefullah, mengatakan, pelaksanaan OK PREND di Jalan Raya Pondok Gede Molek ini sudah mulai banyak yang mematuhi protokol kesehatan dalam penggunaan masker.

“Tetapi ada pengendara yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan banyak berbagai alasan,” ujar Dede.

Ia berharap, agar warga dapat meningkatkan kedisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan melalui pentingnya memakai masker.

Kepala Satuan Pelaksana Suku Dinas Perhubungan Kecamatan Cipayung, Agustang Pelani, mengatakan, Ia terus melakukan pemantauan warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Bersama petugas gabungan, pihaknya pun akan memberikan sanksi di tempat kepada pengendara atau pelanggar yang tidak mematuhi peraturan Pemerintah dengan tidak menggunakan masker.

“Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat sadar bergunanya memakai masker untuk mencegah penularan virus COVID-19 ini,” ujar Agustang. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00