Polda Metro Jaya Berikan Bantuan Beras kepada Masyarakat Pesisir Cilincing Jakut

KBRN, Jakarta - Masyarakat pesisir RW 08 Kelurahan Cilincing mendapatkan bantuan beras dari jajaran Direktorat Kepolisian Air dan Udara Polda Metro Jaya. Bantuan beras tersebut disalurkan langsung ke rumah warga yang terdampak COVID-19.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian dari jajaran Direktorat Kepolisian Air dan Udara Polda Metro Jaya terhadap warga Cilincing. Di masa pandemi COVID-19 ini bukan hanya berdampak pada sektor kesehatannya saja melainkan perekonomian masyarakat," jelas Lurah Cilincing, Sugiman saat menyalurkan bantuan beras di lingkungan RW 08 Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Rabu (3/6).

Ia berharap bantuan beras ini bisa dimanfaatkan oleh warga untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. "Selain warga RW 08 Cilincing, bantuan beras ini juga diberikan kepada warga Kalibaru dan Kresek, Lagoa. Ada 200 paket beras yang dibagikan ke tiga lokasi tersebut," ungkapnya.

Dengan adanya program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB), semua pihak dapat saling membantu dan berkontribusi untuk penanganan COVID-19 di sektor kesehatan maupun perekonomian.

"Semua unsur bisa terlibat langsung membantu warga yang terdampak COVID-19. Bukan hanya bantuan sosial dari pemerintah saja tapi pihak lainnya juga bisa berpartisipasi membantu sesama yang membutuhkan," tutur Sugiman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00