Sekko Berikan Arahan Pegawai PJLP Jakarta Timur

KBRN,Jakarta-Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Usmayadi, memberikan pengarahan kepada 237 pegawai PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan) wilayah Kantor Walikota Jakarta Timur, di Ruang Serbaguna Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat 29/05/2020

Ini menjadi pengarahan terakhirnya sebelum memasuki purna tugas dengan jabatan terakhir sebagai Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur pada 1 Juni 2020.

Menurutnya, selama 2 bulan belakangan ini pekerjaan perawatan kantor walikota tidak sepenuhnya berjalan maksimal karena diterapkan WFH (Work From Home/kerja dari rumah) dan sistem piket bergantian masuk kerja bagi semua pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) termasuk pegawai PJLP.

"Saya menekankan kepada cleaning service (layanan kebersihan), Pamdal (Pengamanan Dalam), ME (Maintenance and Engineering/pemeliharaan dan teknik) dan petugas kebersihan tunjukan kualitas kerja untuk benahi kantor Walikota," tukasnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum dan Protokol Kota Administrasi Jakarta Timur, Ritonga, mengatakan, jika PSBB yang diterapkan Pemprov DKI Jakarta berakhir pada tanggal 4 Juni 2020 mendatang dan pegawai akan masuk kerja kembali seperti biasa.

"Sekarang mulai kita bersihkan, sehingga pada saat PSBB selesai kantor Walikota Jakarta Timur bisa memulai pelayanan kembali," ujar Ritonga. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00