Manajer BCL Ditetapkan Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

Foto BCL dan manajernya

KBRN, Jakarta: Manajer Bunga Citra Lestari (BCL) Mohammad Ikhsan Doddyansyah (MID) ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika pada Senin (8/8/2022). MID ditangkap bersama rekannya Ronald (RAR).

Polisi menetapkan MID (34) dan rekannya RAR (33) terciduk lantaran terbukti menggunakan psikotropika golongan empat. Zulpan menyebut keduanya memakai psikotropika untuk menjaga stamina dan kebugaran di tengah kesibukan sebagai manajer artis.

"Penyidik telah menetapkan dua tersangka MID dan RAR. Barang bukti yang kita amankan dari yang bersangkutan sebanyak 7 butir frixitas atau alprazolam. Yakni mengandung Psikotropika gol 4," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat konferensi pers, Senin (8/8/2022).

Lebih lanjut Zulpan menegaskan, akibat perbuatannya MID dan RAR terjerat Pasal 62 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1997 tentang psikotropika dan Pasal 55 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana dengan ancaman pidana 5 tahun dan denda Rp 100 juta.

Seperti diberitakan sebelumnya, keduanya ditangkap penyidik saat berada di kediaman MID di daerah Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (3/8/2022) pukul 22.00 WIB. Keduanya didapati saat sudah menggunakan barang haram tersebut.

Meski begitu, keduanya tetap bersikap kooperatif saat diperiksa penyidik. Adapun tes urine terhadap keduanya juga terbukti positif Benzodiazepine.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar