Tingkatkan 225 Kepala Sekolah Ikuti Kegiatan Motivasi

KBRN, Jakarta:  Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, membuka kegiatan Motivasi Untuk Kepala Sekolah se-Kota Administrasi Jakarta Selatan, di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu, (29/6/6/2022). Sebanyak 225 kepala sekolah mengikuti kegiatan ini.

Munjirin mengatakan, kegiatan ini didasari oleh pemikiran guna membentuk para kepala sekolah yang profesional. Kemampuan mereka dalam mengarahkan para guru menjadi guru-guru yang kompeten di bidang, menjadi sebuah upaya peningkatan mutu dan kualitas pendidikan khususnya di Jakarta Selatan. 

"Saya mengapresiasi atas inisiatif, kepedulian, sekaligus dedikasi yang ditunjukkan oleh Dewan Pendidikan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Suku Dinas Pendidikan I dan II, serta Baznas BAZIS Jakarta Selatan, dalam upaya bersinergi dan berkolaborasi meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan ini," ujarnya. 

Munjirin menuturkan, banyak manfaat yang bisa diambil ketika mengikuti kegiatan ini, di antaranya memperlancar jalannya komunikasi yang efektif, meningkatkan produktivitas kerja sekolah sebagai keseluruhan, juga meningkatkan semangat kerja seluruh tenaga kerja dalam organisasi dengan komitmen organisasional yang lebih tinggi. 

"Manfaatnya banyak. Oleh karena itu, saya meminta kepada bapak ibu sekalian, untuk mengikuti dengan seksama, sebagai pembentuk diri kita, agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar