Berbagai Lomba Warnai Jakarta Hajatan Ke-495 di  Lenteng Agung

KBRN, Jakarta:  Berbagai lomba diadakan mewarnai acara Jakarta Hajatan Ke-495 yang digelar oleh Kelurahan Lenteng Agung di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Lenteng Agung, Minggu (25/6/2022). 

Lurah Lenteng Agung Ahmad Hasan Husaini mengatakan, lomba yang digelar oleh pihaknya seperti Lomba Yel-Yel Ibu-ibu Kader Jumantik, serta Lomba Mewarnai untuk Anak-anak. 

"Alhamdulillah warga kami sangat antusias dalam menyambut acara kegiatan ini. Selama pandemi COVID-19 ini warga kami tidak pernah mengadakan kegiatan seperti ini lagi. Kami berkolaborasi bersama CSR, dalam mengadakan kegiatan Hajatan DKI Jakarta yang ke-495 di RPTRA Lenteng Agung,", ujarnya. 

Hasan menambahkan, selain lomba, ada pula pendistribusian kartu lanjut usia. Dirinya menuturkan, ke depan pihaknya akan terus meningkatkan kolaborasi dengan CSR, untuk kegiatan-kegiatan yang positif di daerah Lenteng Agung. 

"Mudah-mudahan sponsor yang ikut meriahkan acara ini, dapat terjalin dengan baik dan juga kami terus tingkatkan dalam kolaborasi yang potensial yang ada di wilayah Lenteng Agung," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar