FPPJ Nilai Kinerja ASN Pemprov DKI Sudah Baik

KBRN, Jakarta : Ketua Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Endriansa menyambut baik dan mengapresiasi kinerja Pemprov DKI Jakarta yang sudah bekerja secara maksimal di berbagai bidang.

Menurutnya, dalam situasi pandemi ASN bekerja keras di semua sektor, diantaranya pada sektor pendidikan. Dimana dari sisi pembangunan DKI Jakarta akan ada launcing beberapa proyek besar seperti JIS, serta Pemprov DKI Jakarta sudah bisa mengatasi banjir hanya dalam waktu 6 jam.

"Dalam mengatasi Covid- 19 juga sangat patut di apresiasi bagaimana semua SKPD saling berkoordinasi demi menekan laju penularan Covid-19 sehingga sekarang DKI Jakarta masuk dalam level 1," kata Endriansa di Jakarta, Senin (29/11/2021).

Lebih lanjut Endriansa menegaskan bahwa berbagai macam penghargaan juga di terima pemprov DKI Jakarta, baik penghargaan dari lokal maupun internasional. Sehingga semua SKPD dari mulai kinerja lurah sampai dinas yang ada di DKI Jakarta telah bahu membahu agar lebih baik lagi ke depan.

"FPPJ menyarankan kepada seluruh ASN DKI Jakarta agar mempertahankan yang sudah baik dan memperbaiki yang masih kurang dan itu semua harus di lakukan kolaborasi dari semua sektor," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar