PT. Reins Marindo Indonesia-Anteraja Distribusikan Milk Pudding Untuk Tenaga Kesehatan Indonesia

$$$ Perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang (Anteraja), bekerjasama dengan PT. Reins Marindo Indonesia (Gyu-Kaku) mendistribusikan milk pudding sebagai bentuk dukungan dan kepedulian, akan kebutuhan nutrisi tenaga kesehatan Indonesia di berbagai rumah sakit wilayah Jabodetabek.

Kepala Humas Rumah Sakit St. Carolus Jakarta dr. Veronica Felnditi mengatakan pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik dengan adanya program kampanye bertajuk Double Happiness ini. 

“Kami menerima sumbangan ini dengan senang hati dan akan kami bagikan kepada para tenaga kesehatan yang berhubungan langsung dengan pasien, Kami merasa bahwa milk pudding ini bisa sedikit meringankan beban dengan memberikan kesegaran bagi mereka," kata Veronica di Jakarta, Sabtu (23/10/2021).

Sementara itu, Marketing dari Gyu-Kaku Milk pudding Astrid Puspitasari menyatakan bahwa yang dibagikan dalam kampanye ini merupakan hasil pengumpulan donasi dari para pelanggan Gyu-Kaku.

“Kita mau memberikan kebahagiaan ganda atau double happiness,  jadi bagi pelanggan yang membeli dua milk pudding kita, sama saja sudah melakukan donasi satu milk pudding untuk para nakes," ujarnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pihaknya memilih Anteraja sebagai mitra logistik dalam kampanye ini karena rekam jejak Anteraja yang telah banyak berpartisipasi dalam berbagai program bantuan penanganan Covid-19. Ditambah lagi, banyaknya lokasi cabang Anteraja juga semakin meneguhkan keyakinan Gyu-Kaku untuk bekerjasama dengan perusahaan rintisan dengan kategori logistik ini.

VP Sales Marketing dari Anteraja Andri Hidayat mengatakan memang pihaknya kini sedang giat menjalankan aktivitas yang dapat mendukung masyarakat maupun para tenaga kesehatan dalam upaya penanganan Covid-19.

“Anteraja memang berkomitmen untuk selalu memberikan bantuan semaksimal mungkin bagi masyarakat maupun para tenaga kesehatan yang saat ini sedang berjuang keras untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia karena, kami merasa bahwa upaya saling membantu satu sama lain lah yang kini menjadi kekuatan kita bersama," katanya.

Hingga kini (21/10/2021), tercatat telah ada sebanyak 300 milk pudding yang berhasil didistribusikan. Program kampanye Double Happiness Anteraja-Gyu Kaku ini diproyeksikan akan terus berjalan hingga Januari 2022 mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00