FOKUS: #PEMBELAJARAN ERA PANDEMI

IKAL 61 Berharap Pandemi Terus Menurun

KBRN, Jakarta : Program vaksinasi massal covid-19 yang menunjukkan hasil maksimal setelah masyarakat sadar kesehatan dan taat hukum dalam protokol kesehatan, kini mulai terasa, sehingga diharapkan masyarakat bangkit dalam perekonomian.

"Keberhasilan ini merupakan peran semua pihak khususnya mereka yang menjadi garda terdepan dalam penanganan ini Koordinasi dan sinkronisasi menjadi salah satu cara menggugah warga untuk mengikuti vaksinasi Penerapan itu di lapangan ternyata mampu mewujudkan harapan pemerintah untuk menciptakan Indonesia terbebas dari virus covid 19". Demikian disampaikan Ketua Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) 61 Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro / dalam perayaan HUT IKAL 61 di gedung RRI Jakarta, Sabtu ( 16/10) .

"Peran selama satu tahun belakanghan ini Ikal 61  terdiri unsur TNI Polri, ASN, non ASN dan mancanegara, dimana dari mereka banyak yang jadi garda terdepan dalam penanganan pandemic  khususnya upaya pencegahan dan vaksin. Dalam proses pelaksanaannya selalu bersama, sinkorinasi dan koordinasi sehingga apa yang diharapkan pemeritah ini bisa terhubung melalui wadah ikal 61." Ungkap Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro Ketua Ikal 61, kepada Deny Supriyadi.

Tidak hanya dalam program pencegahan covid 19 dan vaksinasi alumni Lemhanas 61 yang memiliki 100 anggota ini bersama-sama membantu pemerintah dalam berbagai aspek, Salah satunya lanjut Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro yang kini menjabat Direktur Reserse Kriminal Polda Jawa Tengah menjaga persatuan dan kiesatuan demi tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia. 

"Tentu saja dalam pelaksanaan tugas selalu bergandengan dan dengan kebersamaan anggota kita bisa sinkronkan sesuai tugas masing-masing. Dimana paling utama adalah menjaga pesatuan kesatuan demi tegaknya NKRI." Terang Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Dalam perayaan HUT perdana Ikatan Keluarga Lemhanas 61 digelar kegiatan bakti sosial yakni memberikan bantuan 500 paket kepada 5 yayasan yatim piatu seJabodetabek. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00