Wali Kota Minta Baznas Bazis Jakarta Timur Tingkatkan Pelayanan Kemanusiaan

KBRN, Jakarta - Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Eka Nafisah sebagai Ketua Koordinator Baznas Bazis Jakarta Timur di Kantor Wali Kota Jakarta Timur,

Wali Kota berpesan agar sebagai Ketua Koordinator Baznas Bazis Kota Jakarta Timur yang baru dapat bekerja dengan baik dan profesional dalam memberikan pelayanan serta berbagai bantuan sosial sesuai tepat sasaran diberbagai bidang kemanusiaan.

“Kami mengucapkan selamat dan semoga terus sukses. Kita minta agar dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kemanusiaan bai warga Jakarta Timur,” kata Wali Kota.

Ia menjelaskan, tahun 2021 Kota Administrasi Jakarta Timur telah menargetkan pendapatan pengumpulan Zakat Infak dan Sedekah sebesar Rp40 miliar. Salah satunya, diperuntukkan program bedah rumah dan berbagai santunan.

Lebih lanjut, diharapkan untuk anak yang putus sekolah bisa mendapatkan pembinaan dan pemberdayaan, anak yang belum bayar sekolah dan ijazah ditahan, Baznas Bazis bisa membantu.

“Saya berharap Baznas Bazis Jakarta Timur tetap membantu Wali Kota, karena semua keluhan warga masuknya ke Wali Kota, untuk itu kita harus cepat tanggap ketika ada keluhan dari warga,” imbuhnya.

Ketua Koordinator Baznas Bazis Kota Jakarta Timur, Eka Nafisah mengungkapkan, pihaknya berjanji akan terus membantu Wali Kota dalam memberikan bantuan dalam mesejahterakan warganya, dimulai dari berbagai bantuan hingga pembinaan kemanusiaan.

“Kami siap terus bersinergi. Intinya yang disampaikan Pak Wali dari umat untuk umat dan keadilan bagi seluruh warga Jakarta Timur,” ujarnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00