Pemkot Jakarta Timur Bangun Sinergi Pembinaan Umat Bersama Kanwil Kemenag

KBRN,Jakarta- Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar menerima audiensi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag ) Jakarta Timur di Kantor Walikota, Jakarta Timur, Selasa 21/9/2021.  Kedatangan Kakanwil Kemenag  Jakarta Timur dipimpin oleh Zulkarnain untuk silaturahmi dan mensinergikan berbagai kegiatan dalam pembianaan umat.

“Kami menerima dengan baik, berbagai kegiatan keagamaan. Utamanya pembinaan umat dan kerukunan antar umat beragama di Jakarta Timur,” kata Wali Kota.

Ia pun meminta agar Kakanwil Kemenag dapat memperbaiki berbagai permasalahan yang bersinggungan dengan ketentuan keagamaan serta kesosialan, terutama membantu Pemerintah kota Jakarta Timur dalam bidang kemanusiaan.

“Kita banyak keluhan warga dimana terkait pernikahan di bawah umur, serta vaksinasi terhadap madrasah dalam percepatan penanggulangan Covis-19,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kakanwil Kemenag Kota Jakarta Timur, Zulkarnain, mengatakan, kedatanganya selain bersilaturahmi juga untuk mensinergikannya dengan Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Kami segera memperbaiki apa semestinya menjadi perhatian Kami bersama. Intinya, apa yang diharapkan Pak Wali tadi Kami segera tindaklanjuti dengan berbagai sosialisasi dan pembinaan keagamaan,” ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00