FOKUS: #PPKM MIKRO

Hendra T: Exoden Produk Gigi dan Gusi Yang Masuk Nominasi Nobel Kesehatan

KBRN, Jakarta : MCI (Millionaire Club Indonesia) Melakukan Gebrakan Yang Fantastis dengan menggelar Menggelar Kegiatan yang bertema " MCI Spectar show 2021" pada, Sabtu (18/9/2021) di swisotel, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. 

Kegiatan ini berlangsung mulai Pukul 13.00-15.30 Wib, yang paling menghebohkan adalah hadirnya artis papan atas Indonesia seperti Judika, Raffi-Nagita dan Artis Korea Selatan Lee Jeong Hoon (Sebagai MC). 

Sebelum acara di mulai, Judika menyanyikan beberapa buah lagu untuk menghibur para pebisnis MCI yang hadir ditempat tersebut, dilanjutkan beberapa sambutan dan pembahasan lebih mendetail tentang Exoden. 

Komisaris MCI Hendra T mengatakan, "Exoden adalah produk asal Korea, yang pertama kalinya diimport ke Indonesia dan lisensinya dipegang langsung oleh PT Milionnare Group Indonesia. Exoden ini merupakan produk bubuk gigi yang memiliki banyak manfaat salah satunya adalah memancarkan sinar far infra red dari kandungan yang ada didalamnya".

Komisaris MCI Hendra T, "Produk Exoden masuk dalam kategori Nobel Kesehatan, beliau menjelaskan, Exoden adalah produk Asal Korea Selatan yang pertama kali di import ke Indonesia. 

Exoden merupakan produk bubuk  gigi yang memiliki banyak manfaat salah satunya yaitu, dengan memancarkan sinar far  infra red dari kandungan Bubuk tersebut. Sinar far Infrared sangat penting untuk membunuh kuman didalam gusi yang sangat berbahaya sehingga menyebabkan penyakit jantung, sisternik, hingga kematian, ucapnya disela kegiatan. 

Beliau juga menambahkan, berbeda dengan pasta gigi dan produk kumur pada umumnya hanya membersihkan pada bagian permukaan luar gigi saja, tidak sampai ke dalam gusi. Tapi dengan Exoden berdasarkan uji klinis yang telah di teliti bahwa sudah terbukti dan efektifitas sangat tinggi hingga 99,9%. 

Beliau menekankan,  produk ini sangat di Rekomendasikan  untuk masyarakat Indonesia khususnya, agar gigi dan gusi tetap bersih dari kuman yang sangat berbahaya, tutupnya. 

Sementara itu Stephame Cecilia menyikat gigi dengan pasta gigi atau berkumur saja tidaklah cukup, untuk membunuh kuman bakteri gigi dan mulut secara maksimal harus menggunakan produk yang kinerjanya 99,9% membunuh kuman. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada acara launching Exoden mengatakan, Exoden pilhhan terbaik membersihkan gigi dan mulut secara maksimal, hal ini juga disetujui oleh Lee Jeong Hoon yang asli warga Korea, dan masyarakat disana sudah normal menggunakan pasta gigi Exoden, bahkan sudah diresepkan oleh banyak dokter di sana, ungkapnya.

Jadi, tambah Stephanie, kandungan didalamnya ini luar biasa banget bisa membantu memperbaiki bagian mulut yang luka, mengobati gusi yang berdarah, menyembuhkan peradangan, menghilangkan kotoran plak, nikotin, mencegah penyakit periodontal, membuat gigi kembali pada kondisi bersihnya, efektif untuk digunakan sebagai perawatan setelah implan gigi tanpa menyebabkan pengikisan gigi.

Acara penutupan Lauching Exoden MCI ditutup oleh Nagita Slavina dengan promo menarik yang sayang jika dilewatkan. "Ubah kebiasaan mu untuk mendapatkan senyuman seindah artis Korea". 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00