DWP DKI Berikan Bantuan Puluhan Tenda Satgas Covid-19 ke Jakarta Timur

KBRN, Jakarta- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mendapatkan bantuan tenda Satgas Covid-19 dari Dharma Wanita Persatuan Provinsi DKI Jakarta, Rabu (16/6/2021). Bantuan ini untuk  Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta antara Dharma Wanita Persatuan Provinsi DKI Jakarta bersama PT. Mayora Indah Tbk.

Bantuan tenda Satgas Covid-19 tersebut akan diberikan secara serentak ke seluruh Kelurahan di DKI Jakarta oleh Dharma Wanita Persatuan DKI Jakarta, yang berpusat di Kantor Wali Kota Jakarta Timur pada 17 Juni 2021 dalam acara bertajuk Menuju Jakarta Bangkit, DWP Provinsi DKI Peduli Wabah COVID-19.

Kasubag KPAPP Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur, Beni Haribowo, menerima secara simbolis tenda dari PT. Mayora Indah Tbk, kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

"Kami mendapatkan tenda sebanyak 76 buah untuk Satgas Covid-19 yang nantinya akan diberikan kepada Kecamatan dan Kelurahan se-Jakarta Timur," katanya.

Ia menyebutkan, selain wilayah Jakarta Timur, PT. Mayora Indah Tbk, juga menyerahkan 317 tenda Satgas Covid-19 untuk seluruh wilayah Kota dan Kabupaten di Provinsi DKI Jakarta.

"Semoga dengan adanya bantuan tenda ini bisa bermanfaat bagi Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan dan tingkat Kelurahan se-Jakarta Timur,"pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00