Wali Kota Sambut Kolaborasi Pemuda Pancasila Jakarta Timur dengan meningkatkan UMKM

KBRN,Jakarta- Walikota Jakarta Timur berharap kolaborasi antara Pemkot Jakarta Timur dengan Pemuda Pancasila dapat berjalan dengan baik.  Hal tersebut diungkapkan Walikota Jakarta timur M. Anwar usai menerima audiensi perkenalan pengurus baru Organisasi Pemuda Pancasila di kantor Walikota Jakarta Timur.

Walikota mengatakan  pihaknya merasa senang dengan ada nya kolaborasi dengan para pemuda karena pada masa pandemi ini tidak bisa pemerintah bekerja sendiri tetapi harus ada pendamping " mana mungkin kita bekerja sendiri sendiri, apalagi dimasa pandemi ini,sesuai arahan Gubernur DKI kita bisa berkolaborasi dengan kegiatan kepemudaan, organisasiyang bertujuan memajukan masyarakat" jelas Walikota.

Sementara itu , Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur, Norman Silitonga, mengatakan, pihaknya turut membantu permasalahan yang ada di Jakarta Timur, sejak awal pandemi hingga hari ini. Salah satunya ikut membantu perekonomian warga dengan menggelar lapak pengusaha UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) bersinergi dengan Pemerintah Kota  Jakarta Timur.

"Saya harap apa yang sudah kita lakukan dan yang akan kita lakukan, tentunya bisa membantu Pemerintah agar program kemitraan itu bisa berjalan dengan baik,” kata Norman.

16 Orang perwakilan Pengurus Organisasi Pemuda Pancasila Jakarta Timur selain memperkenalkan susunan pengurus baru, dalam audiensi nya mereka menyampaikan program program kerja mereka yang banyak membantu masyarakat dan membantu Pemkot Jakarta Timur mensosialisasikan permasalahan yang ada.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00