Pemkot Jakarta Timur Siapkan Kegiatan Pemahaman Ideologi Bangsa

KBRN, Jakarta- Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Jakarta Timur menggelar Rapat Teknis untuk  Persiapan Peningkatan Pemahaman Ideologi Bangsa dalam Membangun Karakter Anak Bangsa yang Berjiwa Pancasila, di Ruang Rapat Kesatuan Bangsa dan Politik  Jakarta Timur Blok D lantai 11, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jumat 11/4/2021.

Kepala Subbidang Bina Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Politik Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jakarta Timur, Ari Budi Yuswanto, mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan bulan Pancasila yang ditandai dengan lahirnya Hari Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni lalu.

“Kegiatannya nanti akan dilaksanakan 16 Juni 2021 yang dilakukan secara daring dan secara luring (luar jaringan atau langsung) yang akan digelar di Ruang Serbaguna Blok C Kantor Wali Kota Jakarta Timur,” ujar Ari.

Menurutnya, untuk yang luring nantinya akan dibatasi 50 peserta dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dengan menerapkan protokol kesehatan, selain itu juga ada pemeriksaan suhu tubuh dan disediakan hand sanitizer (pembersih tangan).

“Pesertanya sendiri akan dihadiri dari FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat), FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama), FPK (Forum Pembauran Kebangsaan), dan beberapa Ormas (Organisasi Masyarakat) yang akan kita undang,” papar Ari. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00