FOKUS: #VAKSIN COVID-19

GeNose Mulai Digunakan di Hotel Ciputra

KBRN, Jakarta : Pandemi telah mendorong adanya pedoman gaya hidup baru bagi kita semua, di mana standar keselamatan dan kebersihan sangat penting dalam menentukan tujuan perjalanan para tamu, serta cara kita melakukan aktivitas.

Cluster General Manager untuk Hotel Ciputra Jakarta and Hotel Ciputra Semarang serta General Manager Hotel CIputra Jakarta, Michael G. Perdikaris mengatakan, pihaknya mendukung inovasi anak bangsa dan meyakini alat GeNose C19 karya Universitas Gadjah Mada (UGM) yang penggunaanya lebih nyaman serta memiliki harga yang lebih terjangkau akan meningkatkan kepercayaan masyarakat, khususnya untuk berwisata dan menginap di hotel selama masa pandemi Covid-19 berlangsung.

“Namun kita mengimbau agar para tamu hotel tidak hanya mengandalkan layanan GeNose C-19 saja karena keterbatasan kapasitas pemeriksaan mesin GeNose C-19. Pemeriksaan GeNose C-19 sejak pendaftaran hingga menerima hasil sekitar 20-30 menit,” kata Michael, dalam Virtual, Senin (19/4). 

"Hingga saat ini, Hotel Ciputra Jakarta telah memiliki sertifikasi untuk jaminan mutu HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) 2019-2022 dari lembaga sertifikasi internasional TUVR, sertifikat kebersihan dan bebas virus termasuk bebas Coronavirus (safe-guard label) dari Bureau Veritas, serta memegang sertifikat 100% ketaatan terhadap protocol CHSE sesuai standar pemerintah Indonesia,” tutupnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00