Siaran di RRI Pro1 Jakarta, Kapendam Jaya Ajak Media Publikasikan Kegiatan Pra TMMD Ke-110 

Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin BS saat siaran di Studio RRI Pro1 Jakarta (Dok.Istimewa)

KBRN, Jakarta : Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya) Letnan Kolonel Arh Herwin BS, terus menggaungkan kegiatan Pra TMMD Ke-110 Tahun Anggaran (TA) 2021 yang mengambil Tema, "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri".

Dalam wawancara yang disiarkan langsung dari Studio RRI Pro1 Jakarta, Kapendam Jaya menyampaikan bahwa saat ini Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) sedang melaksanakan kegiatan Pra TMMD Ke-110 bertempat di wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi. 

"Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud kepedulian TNI Angkatan Darat (TNI-AD) dalam membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan membangun fasilitas umum diantaranya membuat saluran air dan pengerasan jalan," ujar Kapendam Jaya dalam siaran yang berlangsung Kamis (25/2/2021) kemarin tersebut.

Bukan itu saja lanjut Kapendam Jaya, didalam program yang harus dikerjakan oleh Satgas TMMD, selain kegiatan fisik juga ada kegiatan non-fisik, dalam rangka memberikan motivasi kepada masyarakat  agar timbul semangat patriotisme dan nasionalisme bagi warga.

"Khususnya generasi muda di lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD berlangsung," tegas Kapendam Jaya.

Untuk itu, Kapendam Jaya mengajak media massa untuk menyampaikan dan ikut berpartisipasi dalam rangka mendukung kegiatan TMMD Ke-110 tersebut.

"Dengan cara mempublikasikan setiap kegiatan dan juga ikut dalam lomba jurnalistik TMMD Ke-110 TA 2021," tutup Kapendam Jaya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00