BPJAMSOSTEK Jakarta Mampang Berikan APD Helm Motor Kepada 4 Perusahaan

Pemberian APD Helm motor kepada perusahaan yang telah memenuhi persyaratan umum program Promotif dan Preventif sesuai data pada PNR 8624 dan PNR 8621

KBRN, Jakarta: Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Mampang melaksanakan kegiatan Promotif Preventif BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2020. Kegiatan tersebut diwujudkan berupa pemberian Alat Pelindung Diri (APD) helm motor kepada perusahaan yang memenuhi persyaratan.

Pemberian APD helm motor kepada perusahaan diserahkan secara langsung oleh Kakacab BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Mampang Ali Mugni T yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelayanan Nugroho Adi Susanto dan didampingi staff pelayanan di Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Mampang.

Ali Mugni T mengatakan APD helm motor  yang diberikan sebanyak 25 unit, kepada 4 perusahaan yang memenuhi syarat. Pemberian APD Helm motor diserahkan kepada perusahaan sebagai bentuk preventif dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Pemberian APD Helm motor kepada perusahaan yang telah memenuhi persyaratan umum program Promotif dan Preventif sesuai data pada PNR 8624 dan PNR 8621", tuturnya dalam rilis yang diterima RRI hari ini, Senin (26/10/'20)

APD Helm motor telah diterima oleh perusahaan penerima dalam keadaan baik. Empat perusahaan yang menerima APD helm motor tersebut adalah Shimizu Corp, Mega Auto Finance, Sari Coffe Indonesia, dan Beringin Karya Sejahtera.

Diharapkan, lanjut Ali Mugni T, pemberian APD Helm motor dalam program promotif dan preventif ini dapat ditingkatkan jumlah unitnya, agar potensi perusahaan yang ada dapat memanfaatkan APD tersebut sebagai sarana preventif terhadap risiko kecelakaan kerja, khususnya dalam perjalanan berangkat atau pulang dari rumah ke tempat kerja.

Selain kegiatan tersebut, tambah Ali Mugni,  BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan manfaat lain yang secara langsung dirasakan oleh tenaga kerja dan pemberi kerja. 

"Manfaat lain itu salah satunya adalah pemberian beasiswa diluar manfaat program JKK atau JKM", tandasnya.**

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00