Sisihkan Penghasilan, Karyawan BPJAMSOSTEK Jakarta Cilincing Bagikan Nasi Bungkus Gratis

Sebanyak ± 200 nasi bungkus didistribusikan langsung kepada masyarakat dan pekerja rentan yang membutuhkan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan

KBRN, Jakarta: Karyawan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Jakarta Cilincing membagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat dan pekerjan rentan, Senin (19/10/2020). 

Kegiatan employee volintering tersebut terlaksana murni swadana dari karyawan BPJAMSOSTEK Jakarta Cilincing.

Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Jakarta Cilincing Yudi Amrinal mengatakan kegiatan employee voluntering tersebut adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian karyawan BPJAMSOSTEK kepada masyarakat terdampak Covid-19. 

”Karyawan kami menyisihkan sebagian penghasilan untuk kemudian dibelikan nasi bungkus untuk selanjutnya diberikan kepada masyarakat di masa pandemi Covid -19 ini,” ucap Yudi.

Kegiatan employee voluntering memang merupakan agenda rutin dari BPJAMSOSTEK. Ini yang kedua kali kita lakukan kegiatan semacam ini, setelah sebelumnya di Bulan April 2020 kami membagikan sembako kepada masyarakat dan pekerja rentan yang membutuhkan, utamanya yang ada di area sekitar kantor BPJAMSOSTEK Jakarta Cilincing”, ujar Yudi. 

Sebanyak ± 200 nasi bungkus didistribusikan langsung kepada masyarakat dan pekerja rentan yang membutuhkan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Selanjutnya : Sisihkan Penghasilan, Karyawan BPJAMSOSTEK Jakarta Cilincing Bagikan Nasi Bungkus Gratis

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00