5.000 Peserta Mengikuti Training Online Vaksin Hati ESQ Secara Gratis

Rencananya Training ini akan terus dilakukan sebulan sekali hingga Pandemi berakhir

KBRN, Jakarta: 'Kegelisahan adalah separuh dari penyakit, ketenangan adalah separuh dari obatnya dan kesabaran awal dari kesembuhan' Ibnu Sina

Dalam upaya membantu pemerintah dan masyarakat mengatasi Pandemi Covid 19, ESQ Leadership Center memberikan "Training Online Vaksin Hati ESQ" secara gratis pada Sabtu (26/9/2020) via zoom dan Facebook Closed Group.

Kegiatan yang dipandu langsung oleh Founder ESQ Ary Ginanjar Agustian ini terutama ditujukan bagi pasien dan tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid-19 dan juga masyarakat umum yang terdampak Covid 19. 

Tujuan acara ini adalah memberikan ketenangan,  kesyukuran, dan mental positif, sambil menunggu terwujudnya Vaksin Merah Putih dengan tetap menjalankan protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, Menggunakan masker, Menjaga jarak). 

“ESQ akan melaksanakan Training Vaksin Hati masal gratis untuk bangsa Indonesia pada Sabtu, 26 September 2020. Kita belajar menggunakan Masker Hati dan Vaksin Hati,” ujar Ary Ginanjar Agustian. 

Menurut Dwitya Agustina, Vice President ESQ, peserta training berjumlah 5000 orang dan sudah full sejak beberapa hari lalu. 

“Training dihadiri oleh sekitar 5000 peserta dari berbagai wilayah, instansi, lembaga dan lainnya,” ujar Dwitya.

Selanjutnya : 5.000 Peserta Mengikuti Training Online Vaksin Hati ESQ Secara Gratis

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00