Isolasi Mandiri, Warga Malaka Jaya Dapat Bantuan Sembako dari Pemprov DKI

KBRN,Jakarta- Jajaran Kelurahan Malaka Jaya menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dari COVID-19.

Lurah Malaka Jaya, M. Hardi Ananda, mengatakan, sebanyak 14 KK (Kepala Keluarga) melakukan isolasi madiri di wilayahnya.

"Ada penyerahan bantuan sembako dari Pemprov DKI Jakarta kepada warga yang terpapar COVID-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing" ujar Hardi saat dikonfirmasi, Selasa,8/09/2020.

Hardi menyebutkan didalam paket bantuan tersebut terdapat 20 kilogram beras, 1 dus mie instan, 6 kaleng sarden, dan 1 kaleng biskuit. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut, dapat membantu, dan semangat untuk sembuh, agar bisa melakukan aktifitas kembali.

Hardi pun berharap, warga dapat disiplin untuk tidak keluar rumah sampai dinyatakan selesai masa isolasi mandirinya dan sembuh.

"Warga yang terpapar COVID-19 agar sabar dan tetap semangat serta optimis akan segera sembuh dan kembali melakukan aktifitas seperti sediakala dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak)," ungkap Hardi. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00