Cegah Penularan Covid - 19, BPJAMSOSTEK Cilincing Bagikan Ribuan Masker Kain

KBRN, Jakarta: Komitmen Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan ( BPJAMSOSTEK) Cilincing untuk Kembali melakukan aksi sosial telah dibuktikan dengan Gerakan menyalurkan masker kain sebanyak 3.800 ke 10 tempat.

Rangkaian Penyelenggaraan kegiatan promotif dan preventif tersebut merupakan kelanjutan dari pemberian multivitamin kepada pekerja.

Data dari Pemerintah melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 semakin tinggi. Per 27 Juli 2020 sudah melebihi 100 ribu terkonfirmasi positif terpapar covid - 19.

"Melihat kondisi tersebut BPJAMSOSTEK Cilincing kembali  ingin membantu perusahaan dalam melaksanakan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) bagi Pekerja di Perusahaan.

Menyikapi kondisi sulit yang dialami perusahaan dan pekerja saat ini, BPJAMSOSTEK melahirkan inovasi dalam memberi layanan terbaik bagi pesertanya

Wujud dari bantuan itu dengan mendistribusikan 3.800 masker kain kepada beberapa perusahaan yang nantinya dapat digunakan pekerja untuk perlindungan dan pencegahan dari penularan covid - 19”, ungkap Yudi Amrinal Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cilincing dalam rilis yang diterima RRI, Kamis (30/07/2020)

Yudi mengungkapkan, masker kain itu telah diserahkan sejak tanggal 28 Juli 2020 dan masih akan berlanjut ke beberapa tempat yang sudah dijadwalkan.

Selanjutnya : Cegah Penularan Covid - 19, BPJAMSOSTEK Cilincing Bagikan Ribuan Masker Kain

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00