Mal Pelayanan Publik di Kota Bekasi Sudah Dibuka untuk Umum

KBRN, Bekasi : Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi, Lintong D. Putro melakukan kunjungan ke Plaza Cibubur. Kedatangan Walikota untuk memantau kesiapan tatanan kehidupan baru di Kota Bekasi, khususnya di Mal Pelayanan Publik (MPP).

Sebelum memasuki mal tersebut, Walikota memastikan pada pintu masuk utama telah tersedia termho gun (alat pengecek suhu tubuh) dan hand sanitizer untuk para pengunjung. Ada juga pemeriksaan dari petugas keamanan, terhadap pengunjung agar selalu memakai masker.

Di dalamn Plaza Cibubur, Walikota mengecek langsung penerapan protokol kesehatan. Seperti pengaturan antrian, kemudian pengaturan meja dan kursi restoran untuk makan di tempat, yang sudah ada pembatasan. 

Mal Pelayanan Publik (MPP) yang ada di beberapa mal di Kota Bekasi sejak hari Selasa (2/6/2020) kemarin sudah kembali dibuka untuk umum. Walikota berharap pembukaan MPP bisa membantu masyarakat dalam mengurus berbagai surat dan perizinan.

"Pembukaan Mal Pelayanan Publik di sejumlah mal di Kota Bekasi diharapkan mendapat antusias yang baik dari warga masyarakat," ujar Walikota melalui keterangan tertulis, Rabu (3/6/2020).

Dalam kunjungan ini, Walikota Bekasi Rahmat Effendi juga mensosialisasikan Kepwal (Keputusan Walikota) Kota Bekasi Nomor: 560/Kep.338-Disnaker/V/2020 tentang Tata Cara Adaptasi Tatanan Baru di Tempat Kerja Perkantoran guna persiapan masyarakat dalam menjalani hidup new normal. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00