Masjid Rahmatusyifa di RSUD Chasbulah Abdul Madjid Bekasi Diresmikan

Masjid Rahmatusyifa di RSUD Chasbulah Abdul Madjid Bekasi Diresmikan (Foto : Istimewa)

KBRN, Bekasi : Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan Masjid Rahmatusyifa di RSUD Chasbulah Abdul Madjid Kota Bekasi.

Direktur Utama RSUD Chasbullah Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi menyampaikan masjid yang diresmikan memiliki sejarah yang panjang. 

"Dahulunya hanya bangunan musholah saja kini telah di alih fungsikan menjadi masjid yang diberi nama Masjid Rahmatus Syifa," katanya, Sabtu (13/8/2022).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan bahwa kebutuhan akan ibadah merupakan kebutuhan primer bagi setiap insan muslimin. 

"Oleh karenanya Pemerintah Kota Bekasi akan terus berupaya meningkatkan sarana prasarana kebutuhan ibadah disetiap Instansi Pemerintahan," katanya.

Tri juga mengatakan, orang yang datang kerumah sakit dalam keadaan menjadi pasien tentunya membutuhkan sarana yang baik untuk berdoa, ataupun mendoakan kebaikan sanak keluarga yang tengah diuji sakit.

"Keberadaan Masjid Rahmatusyifa bisa menjadi tempat yang baik untuk ibadah dan berdoa," katanya.

Kegiatan ditutup dengan penandatanganan batu prasasti sebagai tanda telah diresmikannya Masjid Rahmatusyifa di RSUD dr Chasbullah Abdul Madjid.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar