Polsek Bekasi Utara Buka Layanan Gerai Vaksin Booster

Polsek Bekasi Utara Buka Layanan Gerai Vaksin Booster (Foto : Istimewa)

KBRN, Bekasi : Untuk mengejar target vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Bekasi Utara terutama dosis 3 atau booster, Polsek Bekasi Utara kembali membuka layanan gerai vaksinasi booster Merdeka.

Kegiatan Bakti Polri yang bertujuan dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Dengan  membuka layanan gerai vaksinasi di tempat area publik, dan lokasi yang gampang dijangkau diharapkan warga masyarakat mulai dari anak, remaja, dewasa dan lansia yang belum melakukan vaksinasi baik dosis satu, dosis dua dan dosis tiga atau booster bisa melakukannya di lokasi ini.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan mengatakan, jajarannya melaksanakan giat vaksin bekerja sama dengan nakes dari UPTD Puskesmas Bekasi Utara, dan Relawan mahasiswa .

Lokasi giat vaksinasi yang dilakukan Polsek Bekasi Utara pada Selasa (9/8/2022) diadakan di Pasar Ampera Kp. Bulak Perwira RT 005/011, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara dan kantor Rw 21 Taman Wisma Asri 2 Kel Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara, mulai pukul 08.00 WIB.

Masyarakat dapat melakukan vaksin di dua tempat gerai vaksinasi Booster merdeka yang dibuka Polsek Bekasi Utara dengan menyiapkan vaksin jenis Pfizer.

Kasie Humas Polres  Metro Bekasi Kota Kompol Erna dalam keterangan mengatakan, layanan vaksinasi terus dilakukan Polri khususnya Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek di jajarannya.

"Untuk pencapaian masyarakat semua tervaksin terutama dosis 3 atau booster, Polri tetap membuka gerai vaksinasi, bertepatan jelang perayaan hari kemerdekaan disebut gerai booster Merdeka, dalam pelaksanaan vaksinasi dilakukan di wilayah yang dari data masih banyak warga yang belum tervaksin," kata Kompol Erna, 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar