Munjirin Hadiri HUT ke-10 RS Ali Sibro Malisi

KBRN, Jakarta:  Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin beserta Ketua TP PKK Jakarta Selatan Essie Feransie Munjirin, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Rumah Sakit Ali Sibroh Malisi di Jagakarsa, Minggu (26/6/2022). 

Dalam kesempatan itu, Munjirin mengucapkan selamat ulang tahun kepada RS Ali Sibroh Malisi yang dalam perjalannya selalu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Kedepannya, ia berharap agar rumah sakit ini tetap eksis seiring dengan perkembangan zaman. 

"Kedepannya kita doakan tetap eksis demi memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. Selamat, mudah-mudahan milad ke-10 ini menjadi titik tonggak baru, dan bisa berkolaborasi dengan stake holder yang ada," katanya.  

Sementara itu, Pemilik RS Ali Sibroh Malisi yakni Dr. Sibroh Malisi mengatakan, dalam perjalannya hingga saat ini, banyak sekali rintangan yang datang silih berganti. Namun, dengan segala kegigihan, akhirnya rumah sakit ini mampu bertahan dan eksis seiring berjalannya waktu. 

"Prosesnya ada yang enak dan tidak enak. Alhamdulillah, kita mampu berkolaborasi dgn stakeholder yang ada untuk pelayanan kepada masyarakat. Kita tidak segan untuk berkolaborasi untuk pelayanan, karena banyak manfaatnya untuk masyarakat," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar