Layanan Jemput Bola, Gelar Perekaman e-KTP di Sekolah

KBRN,Jakarta: Suku Dinas (Sudin) Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), telah memulai kembali perekaman e-KTP di sekolah untuk pelajar usia 16-17 tahun pasca libur lebaran 2022. 

Plt Kepala Sudin Dukcapil Jakarta Selatan Salimin mengatakan, kpegiatan ini merupakan program jemput bola untuk mempermudah layanan kependudukan. 

"Program ini dimulai kembali pasca libur lebaran, untuk pertama digelar di Yayasan Perguruan Rakyat selama dua hari yakni 17 dan 19 Mei 2022, kemudian pada 18 Mei digelar di SLBN 02 Lenteng Agung," ujar Salimin, Jum'at (20/5/2022). 

Hasil dari dua sekolah tersebut, dikemukakan Salimin, berhasil melakukan perekaman e-KTP kepada 168 siswa, yang terdiri dari Yayasan Perguruan Rakyat sebanyak 153 siswa, dan SLBN 02 Lenteng Agung sebanyak 15 siswa. 

"Selain itu, kita juga membuatkan sebanyak 11 Kartu Identitas Anak (KIA) untuk siswa SLBN 02 Lenteng Agung. Ke depan, program jemput bola ini akan terus dilakukan di sekolah-sekolah lain di wilayah Jakarta Selatan," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar