Sambut Imlek, Trevo Gratiskan 1 Hari Sewa Kendaraan

KBRN, Jakarta : Dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022, aplikasi berbagi kendaraan Trevo akan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.  Dimana konsumen dapat menyewa mobil jenis apapun secara lepas kunci selama 3 hari, dan mendapatkan 1 hari ekstra gratis. 

Manajer Trevo untuk Kota Bali, Ngurah Arya mengatakan, dengan menggunakan aplikasi tersebut, konsumen akan mendapatkan potongan harga 60 persen perharinya. Tawaran Tahun Macan Air ini berlaku dari tanggal 29 Januari hingga 1 Februari 2022.

"Selama liburan Imlek, para user baru juga berpeluang meraih insentif sebesar Rp 528.000 apabila mereka berhasil menuntaskan satu kali pemesanan dan mengajak teman atau keluarga untuk ikut bergabung ke platform Trevo. Tak hanya itu, para user baru juga berpeluang meraih insentif bonus sebesar 5,8 juta," kata Ngurah Arya dalam acara diskusi virtual, Kamis (27/1/2022).

Lebih lanjut Arya menjelaskan, bahwa kenyamanan adalah hal utama yang diperhatikan. Baik itu kenyamanan bagi host yang menyediakan mobil di platform, maupun bagi user yang membutuhkan mobil tanpa proses pemesanan yang berbelit-belit. Mobil-mobil yang tersedia juga dijamin berkualitas, bersih, terlindungi asuransi dan dilengkapi paket sanitasi sebagai langkah menjaga prokes. 

"Hanya dengan beberapa ketukan aplikasi, para user  bisa memesan mobil sesuai kebutuhan dan anggaran, bisa memilih mobil lepas kunci atau bersopir, dan minta seorang petugas atau custodian kami untuk melakukan antar-jemput kendaraan," ujarnya.

Sementara itu sebagai informasi, sepanjang libur Nataru 2021, Dinas Pariwisata Bali mencatat kedatangan sebanyak 22.000 wisatawan domestik per harinya, dari lima kota besar di Indonesia diantaranya : Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. Bisnis rental mobil di Bali pun dilaporkan laku keras, dengan hampir 100 persen mobil ludes tersewa. Keuntungan ini pun dirasakan oleh para pemilik kendaraan di Bali yang menyewakan mobilnya melalui platform Trevo. 

Sejak pertama hadir di toko aplikasi Indonesia pada December 2020, Trevo telah berhasil membentuk marketplace yang diramaikan sekitar 120,000 user dan host (penyewa kendaraan), dengan lebih dari 7000 mobil berbagai merk dan tipe, dari Avanza, Alphard, bahkan Tesla. Pengalaman Trevo berbeda dari pilihan transportasi lainnya karena menawarkan proses pemesanan yang mudah, layanan pelanggan yang cepat, asuransi, pelacakan GPS, dan kebebasan untuk menerima atau menolak pemesanan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar