Rayakan Natal dan Tahun Baru, Forum Pemuda NTT Jabodetabek berbagi kasih ke sejumlah Panti Asuhan

KBRN, Jakarta: Forum Pemuda NTT Jabodetabek merayakan kebahagiaan Natal dan Tahun Baru 2022 dengan menyalurkan bantuan kepada dua panti asuhan di wilayah Jabodetabek. Panti Asuhan Fahar Baru berlokasi di Cimanggis - Depok dan Rumah Singgah Nuansa Kasih di Taman Palem Lestari, Cengkareng - Jakarta Barat, pada Jumat (21/01). 

Ditemui di sela kegiatan pembagian sembako di Rumah Singgah Nuansa Kasih di Cengkareng - Jakarta Barat, Ketua Umum Forum Pemuda NTT Yohanes Hiba Ndale menyatakan kegiatan ini merupakan wujud dari Ucapan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hikmat dan rahmat-Nya. 

"Hari ini kita menyalurkan sedikit bantuan yang ditujukan kepada beberapa panti asuhan. Kegiatan ini merupakan wujud pernyataan syukur atas segala hikmat yang sudah Tuhan berikan dalam hidup kita", Ucap pria yang juga berprofesi sebagai pendeta itu. 

Bantuan yang disalurkan antara lain berupa uang tunai, paket sembako dan juga beberapa perlengkapan bayi dan pakaian anak-anak. 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama Forum Pemuda NTT, Onkar On Manimabi menyatakan kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan  perayaan Natal dan Tahun Baru 2022. 

"Kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan satu dari seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut sukacita Natal dan Tahun Baru 2022. 

"Puncak perayaan rangkaian kegiatan ini akan dilangsungkan di Anjungan NTT Taman Mini Indonesia Indah pada Sabtu, 22 Januari 2020," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengundang seluruh keluarga besar diaspora NTT se-Jabodetabek untuk hadir dalam puncak perayaan yang akan digelar sabtu besok. 

"Dalam kesempatan ini saya sebagai ketua panitia juga mengundang kepada seluruh keluarga besar diaspora NTT Jabodetabek untuk hadir dan berbagi sukacita bersama kami besok", tutup lulusan Universitas Bung Karno Jakarta ini. 

Forum Pemuda NTT adalah organisasi yang menjadi rumah bersama seluruh pemuda NTT yang ada di Jabodetabek maupun di beberapa kota lain di seluruh Indonesia seperti Batam, Denpasar, Makassar, dan kota lainnya.**

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar