FOKUS: #VAKSIN COVID

Seskoal Vaksin Pelajar SDN Annahl Cibubur

KBRN, Jakarta: Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, tidak henti-hentinya tetap memberi dukungan kepada masyarakat umum untuk melaksanakan vaksin anak pelajar SD usia 6-11 tahun melalui  Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdi, M.Tr.Opsla dan tim Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal yang dilaksanakan di SD AN NAHL Cibubur Jakarta Timur Kamis, (20/01). 

Tunggul Suropati, mengungkapkanKegiatan Vaksin Anak Pelajar  SD Usia 6 Tahun  sampai Usia 11 Tahun untuk dosis 1 dan dosis 2 pertama  Sinovac ini dilaksanakan Oleh tim dari Seskoal sebanyak 20 orang, dan dibantu  operator serta alur peserta siswa dari SD AN  Nahl sebanyak 10 orang pelaksanaan vaksin selain dari SD Nahl juga dari SD 03 Ciangsana Gunung Putri Bogor demi mensuseskan Program Pemerintah untuk Vaksin Anak dan Pelajar di Indonesia. 

"Dalam Vaksin ini Seskoal Menargetkan vaksin anak pelajar usia 6 tahun sampai dengan pelajar Anak Usia 11 tahun sebanyak 450 orang untuk hari ini. Kegiatan vaksin ini dilaksanakan dengan tetap disiplin menjaga prokes (Protokol Kesehatan) dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, sehingga tetap sehat dan terhindar dari Covid-19," tandasnya. 

Di sela-sela kesibukannya Kasatkes Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdi, M.Tr.Opsla Seskoal mengundang tim dari Seskoal dan tim alur peserta siswa untuk melaksanakan makan siang bersama. Kegiatan Vaksin Anak Usia 6 sampai 11 Tahun untuk dosis pertama Sinovac ini adalah  dilaksanakan di Cibubur Jakarta Timur Oleh tim Seskoal, demi mensukseskan Program Pemerintah untuk Vaksinasi Anak Pelajar di Indonesia. Pelaksanaan vaksin ini tetap selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi 5M, Mencuci tangan dengan menggunakan sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak 1 meter, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.**

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar