Wagub DKI Buka Acara Manasik Haji dan Umroh MTP IPHI

KBRN, Jakarta: Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Rizs Patria didampingi Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, membuka acara Manasik Haji dan Umroh Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (MTP IPHI), di Masjid Darussalam, Jalan Saidi Guru RT 01/RW 16 Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Minggu (16/1). 

Dalam kesempatan ini, Ariza mengajak para peserta untuk mengucap rasa syukur karena saat ini Haji dan umroh di 2022 sudah dimulai kembali. Karenanya, Ariza pun mengingatkan kepada para peserta, untuk tidak lupa dalam menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan. 

"Penting sekali untuk mengingatkan kepada keluarga, karena ibu-ibu ini biasanya yang lebih hati-hati, lebih peduli, dan lebih cerewet. Di masa pandemi ini penting cerewet, hati-hati,  apalagi bagi anak kita yang sekolah, pulang jangan mampir ke tempat lain. Terlebih saat ini COVID-19 mempunyai varian baru yang bernama Omnicron, yang penularannya saat ini tiga sampai lima kali lebih cepat dari varian sebelumnya," ujarnya. 

Ariza juga meminta kepada peserta, untuk mengikuti kegiatan dengan baik, khusyuk, sehingga mendapatkan umroh dan haji yang mabrur. "Harapannya tidak hanya bisa melaksanakan umroh dan haji yang benar, tapi juga mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT, lebih bertakwa lagi, lebih baik lagi, dan lebih berkah lagi," tandasnya.**

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar