Peduli Difabel Dan Penyintas Kanker Bali, Sahabat Ganjar Berikan Sejumlah Bantuan

KBRN, Jakarta : Sahabat Ganjar berkesempatan untuk mengunjungi Tapasya Stroke Center (TSC), yang merupakan rumah singgah khusus manula penyintas kanker.

Dalam kunjungan ke Rumah Singgah TSC di Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali, pada Selasa (8/12/2021) tersebut, tim relawan pendukung Ganjar Pranowo ini hadir bersama para pengurus DPW Sahabat Ganjar Bali, DPC Tabanan, serta anggota relawan Sahabat Ganjar lainnya.

Melalui kunjungan itu, Sahabat Ganjar berupaya untuk meringankan para penyintas yang mengidap penyakit kanker dengan memberikan sejumlah bantuan. Bantuan yang diberikan antara lain berupa alat bantu seperti kursi roda dan tongkat, serta pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Saat menyerahkan bantuan, Ketua DPW Sahabat Ganjar Bali, I Gusti Gede Arya Teja juga menyerahkan secara simbolis bantuan dana untuk Rumah Singgah Tapasya Stroke Center.

Sementara, I Nyoman Budiarta selaku pengasuh Rumah Singgah Tapasya Stroke Center menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Saya mewakili para pasien yang berada disini, mengucapkan terima kasih untuk Sahabat Ganjar yang sudah berkenan untuk hadir dari DPP lokasi Tabanan, dan semoga bantuan ini bukan yang terakhir, hingga bisa bermanfaat bagi kemanusiaan,” ujar I Nyoman Budiarta.

Di tempat yang sama, I Made Budiarta selaku perwakilan DPC Tabanan Sahabat Ganjar sebagai tuan rumah aksi di Tabanan menyampaikan harapannya.

“Dengan gerakan sosial yang terus berlanjut, diharapkan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk Rumah Singgah Tapasya Stroke Center, semoga para penderita di sini bisa sembuh,” harap I Made Budiarta.

Aksi Sahabat Ganjar di Bali berlanjut dengan melakukan kunjungan ke Istana Raja Peliatan di Kawasan Puri Ubud. Kunjungan tersebut terasa istimewa, karena selain bersilaturahmi antara kedua belah pihak, juga dilakukan makan siang bersama di Istana Raja Peliatan.

Selanjutnya : Sahabat Ganjar

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar