Relawan Peduli Kemanusiaan (Peka) PWI Kota Bogor Buka Posko Untuk Korban Erupsi Semeru

KBRN,JAKARTA;  Para Relawan Kemanusiaan (PEKA) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor membuka posko bantuan korban erupsi bagi masyarakat yang tengah terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru, di Lumajang, Jawa Timur.

Melalui posko ini PWI Kota Bogor mengetuk pintu hati masyarakat untuk ikut membantu masyarakat yang terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru.

“Ya, saat ini yang sangat dibutuhkan di sana seperti masker, sembako, terpal, selimut, handuk, pembalut, obat-obatan, sembako, peralatan mandi, pampers, susu, alat tulis ataupun mainan untuk anak-anak yang terdampak erupsi Gunung Merapi,” kata Wakil Ketua PWI Kota Bogor, Eko Hadi, di lokasi Posko Relawan Peka, Kantor Sekertariat PWI Bogor, Jalan Tirto Adi Soerjo, No.4 Kota Bogor. Rabu, (08/12/21)

Eko menyampaikan, bantuan sekecil apapun yang diberikan tentu akan bermanfaat bagi masyarakat yang kini terdampak erupsi Gunung Semeru.

“Untuk informasi lebih lanjut dan mengenai teknis penyerahan bantuan kemanusiaan ini, silahkan bisa dihubungi saya di no tlp/WA +62 821-2587-7335 atau Rahma di +62 812-9094-2811. Atau bisa juga datang langsung ke Sekretariat PWI Kota Bogor ini. Insa Allah tetaman teman di sini amanah dan siap membantu," ujarnya.(ars)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar