FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Milad ke - 4, Pokdarkamtibmas Ciganjur Gelar Gebyar Bhakti Sosial

KBRN, Jakarta : Kelompok keamanan dan masyarakat (Pokdarkamtibmas) sub sektor 42 Ciganjur kecamatan Jagakarsa menggelar Gebyar Bhakti Sisial ; vaksinasi massal gratis covid - 19, donor darah dan santunan anak yatim. 

Gebyar Bhakti sosial dilaksanakan, dalam rangka milad ke - 4 Pokdarkamtibmas sub sektor 42 Ciganjuritu dilaksanakan di kawasan Villa Pendopo 3A Jl. R,M Kahfi 1 No 3A Kel. Ciganjur, Jagakarsa Jakarta Selatan, selama dua hari pada Selasa 26/10/2021 - Rabu 27/10/2021. 

Mengangkat tema "Satukan Tekad Bulatkan Semangat Ciganjur Kita Cinta Bersama Kita Jaga".

Kasubsektor Pokdarkamtibmas 42 Ciganjur, Sughandi mengatakan, selama 2 hari pelaksanaan acara, ada empat kegiatan yakni; donor darah, vaksinasi covid - 19, santunan anak yatim dan sunatan.

"Peserta donor darah yang mendaftar dan hadir 67 orang, yang bisa diambil darahnya sekitar 50 orang. Sedangkan untuk vaksin target 400 orang. Sedangkan santunan diberikan kepada sekitar 200 orang yatim dan dhuafa. Untuk anak yang mendapatkan khitan atau sunat 48 orang", tegas.

Sugandhi mengungkapkan Gebyar bhakti sosial dapat terlaksana berkat kolaborasi dengan pihak terkait, yakni ; kelurahan Ciganjur, RSU Andhika, tiga pilar, karang taruna dan masyarakat Ciganjur. 

"Harapan kami tentunya kegiatan ini kedepannya bisa lebih baik dan membantu masyarakat lebih luas lagi. Mudah - mudahan pihak - pihak yang ikut berkolaborasi juga lebih banyak", ucapnya.

Gebyar Bhakti Sisial yang dilaksanakan dihadiri juga perawakilan dari Pemkot Jakarta Selatan, Anggota DPRD DKI Jakarta Purwanto dan tokoh masyarakat Ciganjur**

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00