FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Isnawa Adji Tinjau Vaksinasi di Kawasan SCBD

KBRN, Jakarta: Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, didampingi Plt Ketua TP PKK Jakarta Selatan Sari Isnawa meninjau kegiatan vaksinasi di Bengkel Space, Kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Senayan, Jakarta Selatan, Senin (2/8). Vaksinasi di Bengkel Space ditargetkan sebanyak 500 orang per hari, yang berumur 12 hingga 60 tahun.

Kegiatan vaksinasi itu dapat terselenggara berkat kolaborasi antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan dengan berbagai pihak yaitu, SSP Holding, SWABAJA, Satumed, Bengkel Space, Bacot Television, Club Harley Davidson Indonesia, Kulture, Trinisyah, Ikatan Pengusaha Muda Indonesia, dan Semen Merah Putih.

Usai melakukan peninjauan, Isnawa mengatakan, kegiatan vaksinasi di Jakarta Selatan dilakukan di 208 titik, seeprti di puskesmas, masjid, sekolah, mal, dan di beberapa lokasi lainnya, termasuk di Bengkel Space. “Bagi yang sudah divaksin, diharapkan dapat mengajak teman-temannya agar mau ikut divaksin, sehingga herd immunity dapat terbentuk,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Isnawa juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mau mengikuti vaksinasi, dan kepada pihak-pihak yang turut terlibat menyelenggarakan vaksinasi di Bengkel Space.

“Saya mengapresiasi ini (vaksinasi), jika dapat berjalan setiap satu minggu sekali, dan memvaksinasi antara 500 sampai 1.000 orang per satu hari,”  kata mantan Kadis Lingkungan Hidup DKI Jakarta tersebut.

Ia pun berharap, dengan dilakukannya percepatan vaksinasi di berbagai titik di wilayah Jakarta Selatan, dapat berkontribusi untuk mencapai target vaksinasi di DKI Jakarta sebanyak 7,5 juta orang hingga Agustus 2021.**

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00