DPD Partai Nasdem Kota Bogor Gelar Vaksinasi Masal di Bumi Cimahpar

KBRN,JAKARTA;  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Bogor menggelar vaksinasi massal Covid-19, di lokasi Taman Parahyangan, Cimahpar, Kota Bogor. Kamis, (29/7/21). 

Vaksinasi massal dengan menyasar para sopir angkot dan waitress/pelayan restoran yang berdomisili atau bekerja di Kota Bogor itu disambut antusias warga.

"Kami mencoba menyasar sopir angkot di Kota Bogor, karena mereka berinteraksi setiap hari dan membuka juga untuk waitress yang ber-KTP luar Kota Bogor, namun bekerja di Kota Bogor. Vaksinasi ini berlangsung selama dua hari. Untuk perharinya ada kuota 500 orang," kata Ketua DPD Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie.

Benninu berharap, gelaran vaksin massal ini bisa membantu meminimalisir ruang gerak virus Covid-19 dan agar tercapai herd immunity bagi warga kota Bogor.

"Di sini berlangsung dua hari dulu sampai besok, nanti akan dilanjutkan dengan vaksinasi Drive Thru dan follow Thru, kami akan datang ke rumah warga," terangnya.

Ia menerangkan, pihaknya akan terus bergerak dan menurunkan kader penyintas Covid-19 untuk melakukan edukasi. Edukasi ini untuk memberitahu warga agar tidak perlu takut divaksin, karena vaksin aman dan jangan pilih-pilih merk vaksin karena semuanya sama-sama bagus.

"Benar, saat ini masih ada warga yang tidak mau divaksin karena terpapar hoaks kalau vaksin nanti mati, padahal mereka yang sudah disuntik vaksin lalu terpapar Covid-19, maka gejalanya akan lebih ringan," kata Benninu.(ars)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00