FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Pasar Minggu Telah Layani Vaksin Gratis Lebih 8.000 Warga

KBRN, Jakarta : Sejak awal dibukanya layanan vaksinasi massal gratis di halaman kantor Polsek Pasar Minggu Jakarta Selatan, layanan vaksin yang diberikan kepada warga DKI Jakarta sudah mencapai lebih dari 8 ribu orang. 

Kanit Binmas Polsek Pasar Minggu Ipda Mamay mengungkapkan hal itu kepada RRI Jakarta, disela - sela pelaksanaan vaksinasi massal gratis yang dilaksanakan kembali di halaman kantor Polsek Pasar Minggu Jakarta Selatan, hari ini, Jum'at (23/7/'21)

"Polsek Pasar Minggu Jakarta Selatan terus memberikan pelayanan vaksinasi covid - 19 massal gratis kepada warga DKI Jakarta. Pelaksanaan layanan vaksin kali ini dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Warga yang melayani vaksin dari usia 12 tahun ke atas, dengan target 500 orang. 

"Vaksin yang diberikan hari ini kepada warga adalah dosis pertama dan dosis ke dua", ucapnya.

Mamay mengungkapkan pelaksanaan layanan vaksinasi di polsek pasar minggu terus dilaksanakan  sesuai petunjuk dan perintah dari pimpinan, dalam rangka percepatan penganan pandemi covid - 19 yang masih mewabah ditengah - tengah masyarakat.

"Polsek Pasar Minggu masih tetap melaksanakan layanan vaksinasi gratis kepada warga, sesuai dengan perintah dari Kapolri ke Kapolda Metro Jaya lanjut ke Kapolres Jakarta Selatan. Sebagai pelaksana ditingakat Polsek, seperti Polsek Pasar Minggu", paparnya.

Sementara, Farel pelajar SMP (13 tahun) yang ditemui RRI Jakarta setelah divaksin, mengatakan tidak merasa takut saat mau divaksin.

"Saat mau divaksin saya biasa - biasa aja. Usai divaksin juga hanya berasa sedikit pegal di bekas penyuntikan, itu saja. Semoga dengan vaksin yang dilakukan kekebalan tubuh semakin baik, agar tidak terpapar covid - 19", ucapnya.

Berbeda dengan Naila pelajar SMP (13 tahun) dirinya mengaku saat mau divaksin sedikit merasa degdegan.

"Tapi begitu divaksin ternyata nggak apa - apa, alias biasa saja", ujarnya. 

Nailah pun berharap agar covid - 19 berkumpul enyah dari bumi Indonesia, biar semua aktivitas seperti sekolah berjalan normal kembali. 

menghindari covid - 19 disiplin selalu menerapkan protokol kesehatan ; Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta menghindari penggunaan.**

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00