FOKUS: #PPKM MIKRO

Dukung Penanganan Pandemi Covid - 19, PALYJA Serahkan Bantuan Sarana Pendukung Penanganan Covid-19 Kepada Pemerintah Kota Jakarta Selatan

KBRN, Jakarta : Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam menanggulangi dampak pandemi covid -19, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), kembali memberikan bantuan berupa sarana pendukung penanganan dampak covid - 19, kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Penyerahan bantuan alat pendukung penanganan dampak pandemi covid - 19 secara simbolis diserahkan langsung oleh Institutional Relations & CSR Departemen Head PT PAM PALYJA, Irma Damayanti kepada Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, di Loby kantor Walikota Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (22 /07/'21)

Institutional Relations & CSR Departemen Head, PT PAM PALYJA, Irma Damayanti mengungkapkan kegiatan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial PALYJA di bidang bantuan kemanusiaan dan adalah dari empat fokus kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PALYJA, yakni : Pelestarian Lingkungan Hidup , Kesehatan & Pendidikan, Bantuan Kemanusiaan dan Air Untuk Semua.

"Sarana pendukung penanganan covid - 19 yang diberikan berupa APD, obat - obatan, barang pendukung, kasur lipat dan Bantal", penjelasan.

Irma berharap dengan bantuan yang diberikan penanganan terhadap dampak covid - 19 khususnya di Jakarta Selatan dapat terbantu.

Pada kesempatan itu, Seko Administrasi Jakarta Selatan Munjirin mengucapkan terima kasih kepada PALYJA yang telah memberikan sarana pendukung penanganan covid - 19. 

"Mewakili pemerintah kota Jakarta Selatan saya menerima bantuan dari PALYJA ini serta mengucapkan banyak terima kasih", ucapnya.

Munjirin menegaskan, bantuan yang diterima Pemerintah Kota Jakarta Selatan dari berbagai pihak, merupakan wujudnyata terbangunnya kolaborasi yang baik antara pemerintah kota Jakarta Selatan dengan semua pihak.

"Tentunya bantuan sarana pendukung yang diterima dari PALYJA hari ini, sebagai amanah dan akan disalurkan serta disalurkan kepada masyarakat untuk mencegah covid-19 yang ada khususnya di Jakarta Selatan", ujarnya. 

Munjirin lebih mengingatkan, melihat kondisi perkembangan kasus covid - 19 yang masih belum melandai, dia mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Memakai Masker, Mencuci tangan, membuka pakai.**

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00