HUT Ke-77 RI, Bupati Kepulauan Seribu Jadi Inspektur Upacara Bendera di Pulau Pramuka

HUT Ke-77 RI, Bupati Kepulauan Seribu Jadi Inspektur Upacara Bendera di Pulau Pramuka
HUT Ke-77 RI, Bupati Kepulauan Seribu Jadi Inspektur Upacara Bendera di Pulau Pramuka
img_20220817_wa0105.jpg

Deskripsi Gallery

KBRN, Jakarta : Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menjadi inspektur upacara peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Lapangan Sepak Bola Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (17/08/2022). 

Upacara HUT RI Ke-77 yang dimulai pukul 07.00 WIB, turut diikuti seluruh unsur Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepolisian, TNI, tokoh masyarakat, RT/RW dan para pelajar. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi membacakan pidato Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, makna kemerdekaan untuk Kepulauan Seribu yaitu kita ingin bangkit dan pulih usai dua tahun pandemi Covid-19, yang tentunya wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu yang memasuki usia 21 tahun, ingin ada kesetaraan dengan lima wilayah kota di DKI Jakarta. "Harapan dihari kemerdekaan ini roda perekonomian masyarakat kembali meningkat dan Kepulauan Seribu semakin maju," ujar Junaedi. 

Junaedi menambahkan, pada kesempatan ini pihaknya juga memberikan penghargaan kepada para tenaga medis teladan kesehatan di Kepulauan Seribu, yang telah berjasa memberikan pelayanan kesehatan kepada warga dimana pada capaian pelayanan vaksinasi Covid-19 baik dosis 1 dan 2 mencapai 100 persen. 

"Pemberian penghargaan ini diberikan oleh Kabupaten Kepulauan Seribu ditiap momen hari besar salah satunya HUT RI Ke-77, baik kepada pegawai prestasi,  masyarakat seperti Dasawisma dan PKK," pungkasnya.

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Iwan Bagus Irawan
  •   Tanggal : 18 Agu 2022

Share this

FOTO LAINNYA