Bali Deklarasikan Relawan Sahabat Ganjar 

whatsapp_image_2021_08_08_at_22_27_51.jpeg

Deskripsi Gallery

KBRN,Jakarta: Ketua Relawan Sahabat Ganjar Provinsi  Bali, I Gusti Gede Arya Teja mengklaim elektabilitas Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden 2024 meningkat tajam hingga 20,5%. Angka tersebut didapatkan dari beberapa lembaga survei yang mereka pantau.

"Kami semakin yakin, kemampuan Ganjar untuk menerima tongkat estafet memimpin Indonesia semakin nyata," kata Arya Teja, usai mendeklarasikan relawan Sahabat Ganjar, Provinsi Bali, Minggu (8/8/2021).

Dikatakan Arya, relawan Sahabat Ganjar sebagai organisasi relawan yang terus mengalami peningkatan dan perkembangan dengan baik. "Kami perlu melakukan mendeklarasikan dan kedepannya akan melakukan berbagai kegiatan guna mendukung pak Ganjar untuk terus maju di Pilpres 2024 nanti,” ungkapnya.

Saat ini, katanya, jumlah relawan Sahabat Ganjar  jumlahnya mencapai ribuan. Tetapi dalam acara tersebut, dia mengaku tetap mengikuti protokol Kesehatan dan tidak boleh melakukan kerumunan, maka yang hadir hanya perwakilan saja. Hal ini bukan berarti menyurutkan niat dan langkah untuk terus mendukung Ganjar menuju RI 1.

“Masyarakat Bali sangat suka kepemimpinan Pak Ganjar, sederhana dan memiliki jiwa pemimpin yang luar biasa, ditambah lagi hasil nyata sudah terlihat. Di Jawa Tengah beliau begitu dekat dengan rakyat. Tentu menurut kami sangat pas untuk menggantikan Bapak Jokowi,” tegasnya.

Usai deklarasi, katanya, Sahabat Ganjar Provinsi Bali akan menyusun berbagai kegiatan untuk mendukung kegiatan Gubernur Jawa Tengah ini agar Namanya semakin menggema an dicintai rakyat Indonesia. “Kegiatan kami ke depan tentu tidak melanggar prokes dan PPKM. Kami tetap taat pada peraturan pemerintah,” ujarnya.

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Noviana Geby
  •   Tanggal : 08 Agu 2021

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00