Ahmad Syaikhu Beri Garansi ke Paslon, Kader PKS Bakal All Out di Jatim

KBRN, Jakarta : Presiden PKS Ahmad Syaikhu memastikan struktur, kader dan seluruh sumber daya PKS akan berjuang memenangkan Pilkada di Jawa Timur. Hal ini dibuktikan dengan ikrar dan komitmen pemenangan Pilkada di Jawa Timur oleh seluruh kader, struktur dan pasangan calon.

Presiden PKS yang akrab disapa Asyik ini menyatakan, meski tidak ada kader PKS dalam 19 Pilkada di kota/kabupaten di Pilkada Jatim, tidak akan mengurangi militansi kader dan struktur PKS.

"Kepada para pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung dan didukung PKS, jangan pernah ragu. Garansi kami lewat tiga modal utama yaitu militansi kader, soliditas struktur dan teamwork akan gas pol kami berikan," ujar nya saat Konsolidasi Pilkada PKS Jawa Timur di Surabaya, Rabu (2/12/2020).

Asyik mengaku saat komitmen PKS dibuat untuk mengusung dan mendukung pasangan calon, maka komitmen yang sama harus diberikan para kader. "Harus bekerja total dan allout serta tidak main-main di Pilkada Jatim," tegasnya.

Asyik menyebut totalitas kader PKS bukan hanya diberikan dalam sosialisasi dan kampanye pemenangan, tetapi juga saat mengawal suara pasangan calon.

"Seperti di Surabaya, PKS diberikan amanah menjadi saksi, maka bekerjanya kader PKS tidak hanya sampai pemungutan suara, tapi sampai setelahnya wajib mengawal sampai menang," ucap pria kelahiran Cirebon ini.

Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin terkesan dengan dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang solid dan militan dalam mendukung Pasangan Nomor Urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman.

Machfud menilai, dukungan PKS menjadi energi besar bagi tim pemenangan Machfud Arifin-Mujiaman dalam memenangkan kontestasi. "Dukungan PKS sangat solid, sangat militan, sudah terkenal ketangguhannya karena saya sudah hafal bagaimana teman-teman PKS," ujar mantan Kapolda Jawa Timur ini.

Dia pun terkesan dengan pesan Presiden PKS Ahmad Syaikhu untuk gas pol dan jangan kasih kendor untuk pemenangan jelang 7 hari pencoblosan.

"Ini luar biasa pesan Pak Presiden Asyik, gas pol jangan pernah kendor tinggal 7 hari lagi. Dalam event pertandingan terakhir jangan pernah berhenti walau sejenak apalagi balik arah," pungkas Machfud.

Bentuk kepercayaan Machfud terhadap PKS pun diwujudkan dengan amanah Direktur Saksi dan pengawalan saksi Pilwalkot kepada kader-kader PKS.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00