Giring: Hanya Kecurangan dan Politik Uang yang Bisa Mengalahkan Muhamad-Saraswati

KBRN, Jakarta : Plt Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha meminta masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) mewaspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang Pilkada Tangsel 9 Desember 2020.

Pernyataan mantan vokalis Nidji itu disampaikan saat menemani calon wali kota Tangerang Selatan nomor urut 1 H Muhamad saat meresmikan lapangan bola voli di Ciputat, Tangsel, Minggu 29 November 2020.

"Paslon Muhamad-Saraswati sudah unggul, hasil lembaga survei kredibel menyatakan itu. Tapi hati-hati bapak-bapak dan ibu-ibu, waspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang 9 Desember," ujar Giring.

Giring Ganesha menekankan pernyataannya bahwa hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan Paslon Muhamad-Saraswati. "Ingat! Hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan Muhamad-Saraswati,” kata Giring.

Dalam kesempatan itu, H Muhamad kembali menjelaskan makna 'Tangsel untuk Semua', karena melihat keberagaman merupakan kenyataan sekaligus kekuatan sosial di Tangsel.

"Tangsel untuk Semua artinya nanti kalau kami Muhamad-Saraswati menang harus melayani semua warga Tangsel tanpa membeda-bedakan suku, agama, asal, budaya, kelas sosial dan lain-lain," tuturnya.

"Pokoknya siapapun yang berKTP dan tinggal di Tangsel berhak mendapat pelayanan tanpa diskriminasi. Karena keberagaman adalah kenyataan sekaligus kekuatan di Tangsel," ucap mantan Sekda Tangsel 2015-2020.

Ikut hadir dalam acara tersebut Azmi Abu Bakar Ketua DPW PSI Banten, Andreas Arie R Nugroho Ketua DPD PSI Tangsel dan Ferdiansyah Ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00