Tingkatkan Pegawasan PSBB, Polres Jakarta Selatan Launching Timsus Protokol Kesehatan Covid - 19

Tugas Timsus ini pasti penindakan. Kalau memang mereka berkerumun kita bubarkan kalau restorannya masih menyediakan makanan di tempat kita bawa Satpol PP untuk dilaksanakan tindakan

KBRN, Jakarta: Polres Metro Jakarta Selatan meluncurkan Timsus Penegak Pelanggar Protokol Covid 19.pelanggar protokol kesehatan Covid-19. 

Timsus terdiri atas anggota Polri, TNI, serta relawan penegak disiplin protokol kesehatan dari komunitas masyarakat.

Peluncuran timsus tersebut dilaksanakan di halaman Polres Metro Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (23/09/2020)

Kapolres Jakarta Selatan Kombespol Budi Sartono mengatakan peluncuran Timsus penindakan pelanggar disiplin protokol kesehatan serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polda Metro Jaya, termasuk Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut Budi, timsus ini bertugas menggunakan kendaraan patroli baik dari TNI, Polri  untuk mencari para pelanggar protokol kesehatan di wilayah Jakarta Selatan.

"Karena khususnya walaupun sudah adanya PSBB masih ada juga tempat anak muda yang kadang menongkrong," ujar Budi.

Pada hari yang sama juga diresmikan relawan penegak disiplin protokol kesehatan dari komunitas ojek daring yang bertugas mencegah kerumunan pengemudi ojek daring.

"Tugas Timsus ini pasti penindakan. Kalau memang mereka berkerumun kita bubarkan kalau restorannya masih menyediakan makanan di tempat kita bawa Satpol PP untuk dilaksanakan tindakan," kata Budi.

Budi menyebutkan seluruh mobil patroli baik TNI Polri akan dikerahkan untuk mencari para pelanggar protokol  kesehatan di wilayah Jakarta Selatan. Pemberlakuan PSBB di DKI  masih ada warga yang melanggar protokok kesehatan seperti anak - anak muda  yang nongkrong  tanpa menghiraukan protokol kesehatan. Maka dari itu kita launching semua termasuk TNI, Polri relawan Komunitas dari ojek online.  

Selanjutnya : Tingkatkan Pegawasan PSBB, Polres Jakarta Selatan Launching Timsus Protokol Kesehatan Covid - 19

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00