Anis Baswedan Non Aktifkan Lurah Grogol Selatan

KBRN, Jakarta : Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi menonaktifkan Lurah Grogol Selatan, Jakarta Selatan Asep Subahan, akibat penyalahgunaan kewenangan dalam pemberian pelayanan penerbitan KTP-el atas nama Joko Sugiarto Tjandra.

Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Laporan investigasi Inspektorat sudah selesai dan jelas terlihat bahwa yang bersangkutan telah melanggar prosedur penerbitan KTP-el tersebut. Ini fatal, tidak seharusnya terjadi. Yang bersangkutan telah dinonaktifkan dan akan dilakukan penyelidikan lebih jauh," ujar Gubernur Anies, dikutip dari siaran pers PPID Provinsi DKI Jakarta. (12/7)

Seperti diungkapkan dalam laporan kepada Gubenur Provinsi DKI Jakarta, Kepala Inspektorat Provinsi DKI Jakarta, Michael Rolandi, pada Sabtu (11/7), menyebut bahwa Lurah Grogol Selatan Aseb Subahan telah berperan aktif melampaui tugas dan fungsinya dalam penerbitan KTP-el tersebut.

Asep melakukan pertemuan dengan Pengacara Joko Sugiarto Tjandra, Anita Kolopaking pada bulan Mei 2020 di Rumah Dinas Asep, untuk melakukan permintaan pengecekan status kependudukan Joko Sugiarto Tjandra.Lalu,

Selanjutnya : Anis Baswedan Non Aktifkan  Lurah Grogol Selatan

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00