Polisi Bongkar Kembali Makam Wanita yang Mengambang di Kali Krukut

Foto: Ist

KBRN, Depok: Polres Metro Depok membongkar kembali kuburan wanita muda yang ditemukan tewas mengambang di Kali Krukut, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu lalu itu. Pembongkaran kembali makam Imelga Dwirani karena perkembangan terkini diketahui ternyata wanita berumur 22 tahun itu merupakan korban pembunuhan. 

"Besok Rabu 6 Juli 2022, pukul 09.00 WIB pagi akan kita lakukan pembongkaran kembali kuburan korban," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, di Depok, Selasa (5/7/2022). 

Kata Imran, pembongkaran kembali makam warga Jalan Wadas, RT 06/RW 14, Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok itu karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan saat ditemukan pertama kali. 

"Karena pada saat ditemukan, jenazah ini kan tidak ada tanda-tanda kekerasan," katanya. 

Sebelumnya, Polres Metro Depok berhasil meringkus tersangak FR alias P di Brebes, Jawa Tengah, Senin 4 Juli sekira pukul 10.30 WIB. FR ditetapkan Polisi sebagai tersangka atas kasus tewasnya IM. 

Aksi pembunuhan terhadap janda muda itu karena tersangka FR cemburu melihat chat atau percakapan pada handphone korban dengan lelaki lain dengan panggilan mesra. Cek cok mulut berlanjut dan berakhir dengan aksi pembunuhan. 

"Tersangka adalah pacar korban. Tersangka gelap mata karena cemburu." Tutup Imran. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar