Pangkostrad Hadiri Paparan Kesiapan Alih Kodal PPRC TNI

KBRN, Jakarta : Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, menghadiri acara Paparan Kesiapan Alih Kodal PPRC TNI yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa di Subden Mabes TNI, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).

Pada kesempatan ini, Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. selaku Komandan PPRC TNI memaparkan hasil pelaksanaan komando dan pengendalian satuan-satuan tugas PPRC TNI yang telah berjalan tahun 2020-2022.

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dalam arahannya menegaskan bahwa kesiapan operasional merupakan kunci keberhasilan tugas PPRC TNI, terutama dalam pemenuhan kekuatan personel maupun materiil organik satuan yang terlibat, baik matra darat, laut dan udara disesuaikan dengan realita di lapangan.

Selanjutnya, Panglima TNI mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pangdivif-1 Kostrad selama memimpin PPRC TNI dan meminta Pangdivif-2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr. (Han) yang akan mengemban jabatan Komandan PPRC TNI tahun 2022-2024 untuk menyempurnakan kesiapan operasional PPRC TNI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar