Puluhan Orang Ahli Dilantik Sebagai Dewan Pakar

KBRN, Jakarta : Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyambut baik bergabungnya puluhan orang yang ahli di bidangnya masing-masing, dalam Dewan Pakar PKS yang baru dilantik di Jakarta, pada Senin (24/01/2022).

Syaikhu menyatakan pihaknya siap bersinergi dan menerima masukan yang bernas, berharga, serta jernih untuk masa depan Indonesia.

"Kami menyadari bahwa di tengah kompleksitas permasalahan kehidupan berbangsa ini, tentu memerlukan pemikiran-pemikiran jernih yang solutif," ujarnya.

"Pemikiran yang mampu memberikan sebuah keajegan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, untuk menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik," tambah Syaikhu.

Menatap kondisi persoalan Indonesia yang semakin kompleks, Syaikhu berharap kehadiran Dewan Pakar PKS dapat memberikan solusi konkrit untuk kehidupan bernegara.

"Mari kita bersinergi, membuat PKS bisa semakin diterima di tengah masyarakat kita, dan memberikan solusi konkrit bagi kehidupan berbangsa dan bernegara kedepan," kata Syaikhu.

Syaikhu menjelaskan, pemilihan Dewan Pakar PKS telah melalui proses yang panjang, dari mulai penyeleksian tim hingga dapat terbentuk menjadi Dewan Pakar dari berbagai lintas sektoral.

"Penyeleksian ini dilakukan oleh tim yang diketuai oleh Prof. Dr. Irwan Prayitno. Kami juga meminta masukan dari berbagai struktur yang ada di PKS, bahkan juga dari masyarakat serta tokoh-tokoh bangsa setiap kami melakukan silaturahim kebangsaan," ucap Syaikhu.

"Alhamdulillah dalam kesempatan ini hadir dan dilantik berbagai potensi-potensi kepakaran lintas sektoral. Kalau ini bergabung dan berkolaborasi menjadi satu, ini akan menjadi sebuah kekuatan yang sangat dahsyat," pungkas Syaikhu.

Dalam Pengurus Dewan Pakar PKS Tingkat Pusat Masa Bakti 2021-2025, terdapat sejumlah tokoh ternama diantaranya, Prof. Dr. Irwan Prayitno, Dr. Ir. Anton Apriyantono, Brigjen Pol (Purn) Drs. Abdul Ghany Abubakar, dan Zain Badjeber.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar