Sahabat Ganjar Kutuk Upaya Halangi Bantuan untuk Rakyat

KBRN, Jakarta : Pengembalian bantuan dari Ganjar Pranowo oleh kader PDI Perjuangan Fajar Nugroho, secara tidak langsung dianggap sebagai upaya masif dan terstruktur untuk menghalangi pemberian bantuan bagi rakyat. Demikian pernyataan resmi DPP Sahabat Ganjar, pada Jum'at (14/1/2022).

Sebelumnya, Ganjar Pranowo melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada salah satu Kader PDI Perjuangan asal Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Kader PDI Perjuangan yang dimaksud adalah Fajar Nugroho yang tinggal di Dusun Mungseng, Desa Kemantenansari, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Awalnya Fajar dan keluarga menerima dengan senang hati bantuan yang diberikan oleh Ganjar yang berupa sembako, mainan dan ponsel.

Ganjar juga berniat untuk membantu renovasi rumah yang ditempati Fajar. Lalu selang dua hari, yakni Rabu (11/1/2022), Fajar secara mendadak mengembalikan bantuan yang diberikan tersebut.

Alasan Fajar yang menyatakan bahwa apa yang dilakukan Gubernur Jawa Tengah tersebut merupakan pencitraan yang menyeret namanya adalah hal yang mengada-ada.

DPP Sahabat Ganjar menegaskan, apa yang dilakukan Ganjar adalah instruksi resmi dari Ketum PDIP untuk turun membantu rakyat yang sedang kesusahan, tepat dalam HUT PDI Perjuangan 10 Januari lalu.

Sebelumnya, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri menginstruksikan seluruh kader 'Partai Banteng' turun ke bawah membantu rakyat. Yang demikian ini, kata Mega, merupakan kerja politik terbaik untuk memenangkan Pemilu 2024.

Selanjutnya : Sahabat Ganjar

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar