Tindak Tegas Oknum Fismondev, Publik Apresiasi Subbid Propam PMJ

KBRN, Jakarta : LQ Indonesia Lawfirm selama tiga pekan terakhir hampir setiap hari menggaungkan adanya oknum Polri yang diduga tidak melakukan pelayanan sesuai SOP sebagaimana amanah UU No 2 tahun 2002 tentang Kepolisian.

Namun, Kabid Humas LQ Indonesia Lawfirm, Sugi, dengan tegas memberikan apresiasi tinggi kepada Bid Propam Polda Metro Jaya.

"Keseriusan Bid Propam Polda Metro Jaya tercermin dari tindakan nyata hadirnya Kasubbid Paminal AKBP Buddy Towoliu yang menyerahkan langsung surat SP2HP2 yang berisi bahwa berdasarkan bukti yang diserahkan LQ Indonesia Lawfirm, telah terbukti adanya pelanggaran kode etik," ujar Sugi dalam keterangan pers, Jum'at (22/10/2021).

"Ini bukti nyata bahwa Bid Propam perlu bekerja aktif dan terbukti bahwa benar ada oknum Polri di Fismondev seperti dugaan LQ Indonesia selama ini," tambahnya.

Advokat Alvin Lim juga menyampaikan terima kasih kepada Bid Propam Polda Metro Jaya yang sudah bekerja keras untuk menjaga citra Polri.

"Keberadaan Bid Propam sangat diperlukan agar kepercayaan masyarakat dapat meningkat kepada Polri ditengah deraan ulah oknum Polri. Hal ini membuktikan masih ada Polisi yang tidak rela institusinya kotor," kata Alvin.

Alvin menilai bahwa Propam dan Paminal Polda Metro Jaya sudah bekerja mengikuti arahan Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Presisi Berkeadilan.

Atas terbuktinya aduan Propam dari LQ Indonesia Lawfirm tersebut, menepis dugaan oknum Lawyer NR yang menduga bahwa LQ Indonesia Lawfirm membuat berita hoax tentang adanya dugaan pemerasan di Fismondev.

"Jelas bisa dibaca ini surat SP2HP2 yang diberikan Kabid Propam Polda Metro Jaya atas nama dan cap pejabat berwenang Polri. Dinyatakan bahwa atas bukti dan pemeriksaan terbukti aduan kami," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00