Panggilan kedua, Kadis Damkar tampak santai keluar dari kantor Kejaksaan

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok Raden Gandara Budiana keluar dari Kantor Kejari Depok, Kamis (17/6). FOTO RRI/Rido Lingga

KBRN, Depok: Setelah dimintai keterangan oleh jaksa penyelidik Seksi Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok Raden Gandara Budiana, keluar dari Kantor Kejari Depok, pukul 16:00 WIB. 

Pantauan RRI, dengan stelan baju batik, celana panjang hitam dan tas slempang, Gandara keluar dari gedung Kejari Depok lansung menuju mobil dinas B 1189 ZQN yang sudah menunggunya di halaman parkir Kantor Kejari Depok. 

"Lingga.. paling rajin," ucap Gandara seraya masuk ke dalam mobil. 

Ketika ditanya, ada berapa pertanyaan yang dilayangkan jaksa penyelidik terhadap dirinya saat dimintai keterangan? Gandara enggan berkomentar. 

"Tanya ke dalam (Kejari) aja berapa berapanya," ucapnya. 

Seperti diketahui, untuk kedua kalinya RGB dipanggil oleh Kejaksaan untuk dimintai keterangan seputar kasus dugaan tindak pidana korupsi (Topikor) pengadaan sepatu, pakaian dinas lengkap (PDL) Dinas Damkar tahun anggaran 2017, 2018, 2019 dan lain lain. 

Seperti pada pemanggilan sebelumnya, Selasa (15/6), Gandara pun mendatangi Kantor Kejari Depok seorang diri sekitar pukul 09:00 WIB, Kamis 17 Juni 2021. (RL)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00